Contoh Teks Bahasa Marketing | Kaliamat Sales

Dalam bidang usaha produksi diperlukan sebuah keteramoilan berbahasa yang bertujuan untuk menawarkan berbagai macam barang yang anda miliki dalam perusahaan atau peroranganm dan kunci sebuah kesuksessan dalam usaha adalah bagaimanakah menjalankan sistem marketing yang profesional serta menguntungkan bagi perusahaan, banyak perusahaan yang kolep lantaran todak memiliki gaya marketing yang bagus, beberapa kalimat gaya bahasa marketing dibawah ini, adalah beberpa contoh komunikasi dengan kalimat menawarkan produk yanganda miliki, setidaknya sebagai perbendaharaan kalimat khusunya utnuk para sales, tetapi pada prinsipnya yaitu melihat lawan bicara kita, dan mencoba untuk memahami siapa yang sedang diajak bicara oleh kita.


Selamat Sore pak.. gimana kabar pak..? maaf pak kalo boleh nanya bapak suka rokok apa ya?... (jawab bapa).. hmmm.. tau ga pak, ini ada produk baru lho, dari rokok bermerk..... liat aja kemasannya yang mewah in. sangat cocok untuk bapak, apalgi tampan model bos-bos githu. hemmm, harga relatif murah pak, bapak bisa bandingkan dengan rokok biasa bapak konsumsi, sekiranya ini adalah trobisan percobaan baru untuk bapak, bisa coba silahkan pak..!!
 
Met siang Ibu.... Waduh lagi pada sibuk ga bu..? boleh saya minta waktunya ibu...? ini ibu kami dari perusahaan.....(produk)... datang kemari untuk menawarkan prodak dari perusahaan kami bu, produk cosmetik ini, terbuat dari bahan-bahan yang natural bu dan tidak mengandung efek samping, coba aja bu saya sendiri udah lama memakainya dan al-hasil bisa ibu liat.. mengenai masalah harga ini sangat terjangkau ibu... mohon maaf ibu bisa mohon berikan waktu saya untuk minta izin memoles kosmetik ini diwajah ibu..? lah lihat hasilnya bu...
 
Assalamualaikum Ibu..bisa minta waktu sebentar ibu, hmm, ibu suka masak ya...? kelihatan jika melihat jemari ibu yang aktif ini, hee,,, maaf mengganggu ya bu ya...!! saya dari perusahaan produk alat masakan, memberikan penawaran pada ibu, alat masak yang sangat praktis dan ekonomis, jika ibu biasa memasakan dengan alat sederhana yang biasa ibu gunakan setiap ibu memasak, dengan menggunakan alat ini ibu dapat mengirit waktu, tenaga dan biaya ibu.. bayangkan.. jika anak-anak ibu dan suami ibu lapar, secara seketika tidak perlu menunggu waktu lama, maka ibu dapat mengatasinya. mengenai harga sanagat terjangkau dan bisa dicicil pula, nah saya minta waktu untuk melakukan demo masaknya ya,,,
 
Woww.. met siang bapak, BTW lagi sibuk ga pak,.. saya menawarkan produk jam tangan baru nih pak meskipun merk lokal tetapi kualitas seperti internasional pak, hee,, bapak coba aja eksperiment di celupkan pada air, ditambah dengan kaca anti gores dan lain sebagainya, saat ini produk kami terjual laris pak dipasaran, dan sudah beberapa tidak ada komplen lho dari konsumen kami..
 
Selamat siang... bapak ibu bisa minta waktu sebentar,,,,? mesra banget bapak ibu ini,,, hee,, ini pak kami dari Rojay Property menawarkan harga perumahan yang variatif dengan tipe minimalis, bapak bisa menginformasikan kepada tetangga dan yang lainnya rekan kantor pak barangkali minat membeli rumah di perusahaan kami, silahkan bapak hubungi kami ya,,,! mengenai letak perumahan yang strategis dan tidak rawan banjir serta aman dari gangguan sosial, untuk itu silahkan jika bapak dan ibu berminat bawa brosur kami dan silahkan isi formulir yang ada di lampiran brosur tersebut,. makasih bapak ibu ya,,
 
Saat ini banyak para pengguna kendaraan bermotor yang belum mengerti dan paham serta pola aman yang dilakukan tatkala sedang berkendara, banyak sekali terjadi kecelakan di jalan raya dan di berbagai temat laiinnya, kelalaian berkendara kurang lebih tidak mengikuti pertaturan yang semestinya, sebagai pengingat dan ketajaman membaca letak berapa jauh kendaraan dibelakang kita, kami menawarkan sepion motor modern yang sangat sensitif dengan posisi motor anda tatkala berkendara, anda tak perlu repot hanya dengan menjalankan motor anda, dan anda akan diberitahu oleh radar deteksi pada sepion tersebut tanpa mengganggu perjalanan anda,,,
 
Hallo mas, met sore, lagi pada kumpul ya,,? hmm boleh gangguy waktunya sebentar ga mas-mas. kami dari sales hanphond, memberikan informasi yang sangat menguntungkan bagi mas-mas yang ingin memiliki sebuah smartphone canggih, dengan harga yang sangat murah jika dilihat dari spesifikasi yang ada dalam hp ini. ini produk baru mas, yang mengerti apa yang konsumen butuhkan, mas-mas bisa mencobanya terelbih dahulu, kebetulan saya sudah persiapkan samplenya, hebat bukan..? dengan desaint anak muda dan penuh kreatif serta inspiratif, bisa dibawa nongkrong dan menambah kepedean..
 
Siang Mba,, mohon minta waktu nya sebentar, mba masih kuliah, atau sudah kerja..? begini mba, mengenai apa yang dilakukan mba tiap hari untuk beraktifitas kemungkinan memerlukan kondisi kesehatan yang stabil dan pola makan yang cukup, apalagi mba seorang perempuan, jika demikian mba memerlukan konsumsi vitamin yang lebih untuk menjadi profesional mba sebagai karyawati atau mahasiswi, saya membawakan ramuan untuk menjaga vitalitas daya tahan tubuh mba khusus perempuan, ahgar mba selalu fokus dalam beraktifitas, silahkan mba boleh dicicipin dan rasakan kasiatnya..  harganya sangat murah lho mba,, dan dapat di beli di kantor kami atau hubungi kami di nomor...... 08123456789
 
Demikian beberapa contoh kata estetika untuk para sales barang sebagai gaya tata bahasa, sedikitnya sebagai bahan anda dalam berbisnis khususnya untuk para usahawan yang bekerja sebagai marketing, atau sales dijalan, kantor, temoat tongkrongan, dan sebagainya, baca juga artikel berikutnya pada blog ini, dan semoiga sukses. baca juga ini Kata Rayuan SPG membuat pembeli terlena.

3 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,