Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Berharap Cinta Lewat dukun

Suatu ketika seorang pemuda bernama cabro yang ingin mendapatkan perempuan idamannya yaitu nengsih, anehnya cabro bertemu dengan nengsih hanya 3 kali saja jika cabro hendak berangkat kerja, kebetulan deket gang samping tempat kerjanya dibengkel perempuan itu jika pagi sering membeli soto ayam. Cabro yang sosok pemalu enggan bertanya pada orang lain siapakan perempuan itu, singkat cerita pada saat cabro melihat perempuan itu ia langsung memotonta dari jauh, karena dia tak memiliki keneranian untuk berkenalan langsung.
Suatu ketika cabro berangkat bekerja dengam giat, ada misi penting untuk melihat pujaan hatinya tersebut, tetapi sangat sial cabro yang berharap bisa melihat perempuan tersebut ternyata sudah seminggu tak pernah nongol membeli soto depan bengkel tersebut, cabropun kurang bersemangat untuk bekerja, dan akhirnya bosnya cabro menegurnya, seraya berkata "hey cabro akhir akhir ini kamu kerja kaya kurang bergairah kenapa? Cabropun hanya bisa diam, dan bosnya tahu karena cabro pemalu, kemudian bosnya mengajak cabro keruangan khusus untuk menanyakan prihal ketidak gairahan cabro bekernja.


Bro kamu kenapa kok sudah seminggu kamu kerja ga fokus kamu ada masalah apa?.. jawab dong bro, ada masalah keluarga atau apa syukur2 saya bisa bantu,..!! Dengan berat hati cabro menjawab.. iya bos saya sedang galau bos.. saut bosnya "galau kenapa"..? Jawab cabro " saya suka pada wanita yang belum tahu namanya, gimana bos bisa bantu saya ga.. dengan muka merah dan merunduk.
bos menjawab, coba kamu datang saja je gank sebelah disana ada dukun sakti khusus perjodohan. Tepatnya dibelakang bengkel rumah kedua..
Cabropun menjawab " terima kasih pak nanti saya kesana, bosnyapun menyaut, silahkan kesana sekarang...!!
Cabro langsung bergegas menuju rumah rumah dukun tersebut, dan akhirnya bertemu..


Tok. Tok.. Assalamualaikum..
jawab duku. Walaikum salam.. cabropun dipersilahkan masuk oleh dukun.. dan dukun langsung bertanya keluhan cabro tersebut..
Cabro:  Ini pak bisa bantu saya ga saya lagi jatuh hati pada perempuan tapi saya ga tau nama dan rumahnya..
Dukun: hmmm.. wajar laki2 tapi kamu tau wajahnya, apa ada photonya.
Cabro:   ohhh kebetulan ada pak dukun saya punya photo-photonya dan itupun dapat nyuri gambar dia..
Dukun : coba liat..!! Biar saya garap dengan bantun gaib agar dia kena sama kamu dan cinta sama kamu..
Cabro:  cabro girang dalam hatinya, lantas memberikan photo itu pada dukun..
Dukun terkejut melihat photo-photo itu dengan muka marah dan berkata "saya santet kamu dasar kunyukk"
Cabropun bingung dan berkata salah saya apa pak..
Dukun:  kamu tahu photo ini...? Ini adalah photo istri saya dia sedang pulang kampung sekitar seminggu.. goblok kamu dan cabropun digampar mukanya.. dan tidak banyak kata cabro kabur dari rumah dukun tersebut.....

Baca Juga Artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,