Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Contoh sambutan Ketua Panitia Acara

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang saya Hormati para hadirin semua yang telah hadir disini. terkhusus untuk para panitia acara .... (Isi acara..) yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur ke hadirah Alloh Swt yang memberikn beribu-ribu nikmat kepada kita sekaian sehingga pada hari ini, kita dapat melaksanakan acara dengan penuh kemeriahan, penuh kebersamaan yang kuat, dan ucap syukur kita kepada Alloh sebagai Tuhan semesta Alam tersebut adalah sebuah langkah ibadah kita dari seorang hamba yang kecil ini. Solawat serta salam mari kita limpahcurahkankepadsa Nabi Kita Muhammad SAW, yang banyak memeberikan kita tauladan dengan baik dan kita patut menirunya.

Sebelum saya mengatakan sesuatu pada sambutan ini, sebelumya saya berterima kasih kepada MC yang telah memeberikan waktu kepada saya untuk mengisis sambutan sebagai ketua patnita Pelaksana (acara, dan lain sebagainya.) terutama bagi para panitia yang solid dan senantiasa membantu saya sebagai ketua panitia yang sangat profesional bagi teman-temanku sekalian. Memenberikan sebuah informasi mengenai apa yang telah kami lakukan sebagai panitia atau melaporkan kegitan ini, sekiranya hanya sekedar tahu saja bahua beberapa hari sebelum kegiatan ini berlangsung, sedikit banyak kami selaku panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim serta semua yang ikut membantu kegiatan acara ini berlangsung, adapula laporan keuangan yang saya laporkan pada kegiatan ini saya tulis secara seksama, untuk lebih jelasnya akan saya laporkan dalam bentuk laporan pertanggungjawaban.

Demikian yang bisa saya sampaikan, terima kasih kepada para undangan yang berkenan hadir dan mohon maaf jika kami sebagai panitia khususnys saya pribadi mengucapkan banyak maaf dengan kekurang sempurnaan jamuan, dan fasilitas seadanya ini, dan banyak kekurangan lainnya, kami atas nama panitia selalu berusaha untuk menjadi profesional, namun keterbatasanlah yang membuat kami hanya memberikan seperti ini adanya, Sebelum saya tutup dimohon kepada para hadirin yang hadir disini dipersilahkan mencicipi jamuan yang sudah kami sedikan, Akhiiru Kalam saya Ucapkan 

Wassalamu Alikum Wr. Wb. 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,