Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Kalimat Ampuh berkenalan dengan Wanita Langsung Jalan

Siapa yang suka terhadapa perempuan semua laki-laki mayoritas ingin mendapatkan perempuan yang menjadi idamannya, memilikinya dan sebagainya, akan tetapi tergantung pada niat dan tujuan, sebab setiap tujuan pasti berbeda-beda, Berbeda dengan yang satu ini, yakni dikhusukan seorang lelaki Jomblo yang tidak PeDe (Percaya Diri) untuk mendapatkan Perempuan berkenalanpun kurang berani, mungkin ada beberapa faktor, Pertama Kurang PD, Tidak tahu kalimat awalnya, Prolog, Alasan, Mukodimah, pengantar dan lain sebagainya intinya gunakan kata lembut untuk wanita. Nah dibawah ini beberapa contoh kalimat bagi anda yang merasa kurang mampu merayu wanita untuk berkenalan.. 

------------->>>><<<<--------------
Maaf mba, saya perhatikan dari kejauhan mba sosok penuh dengan kepribadian indah, saya beraniin diri untuk memperkenankan nama saya, adapun jika keberatan ya sudah gapapa. yang jelas aku kagum walaupun baru lihat pertama kali ini. (Penampilan yang meyakinkan)
------------->>>><<<<--------------
Hmmmm.... maaf...!! bukannya mau ngerayu mba, jangan hawatir saya cowo baik-baik cuman sekedar ingin tahu saja sama mba, soalnya tempo hari kaya pernah liat,,,, benernya sih saya malu kaya sok SKSD gitu, tapi daripada dipendem... Maaf ya,,, mba namanya siapa orang mana? (Pasang Muka Serius)
------------->>>><<<<--------------
Neng..! kerudungnya manis neng..  kalo ga salah kaya kerudung yang dipake bintang sinetron di TV, tapi kayannya lebih manisan kamu, soalnya yang make orangnya manis,, Kalo berkenan saya boleh berkenalan, anggap saja untuk tambah-tambah temen. (Sambil Memuji)
------------->>>><<<<--------------
Mau kemana Neng,,,? maaf numpang tanya, kira-kira alamat ini dimana ya... bisa bantu antarkan ga kalo ga repot, plissss (Semberi Polos)
------------->>>><<<<--------------
Hellow Cantik,, Maaf kurang Sopan saya tadi barusan beli Voucher Pulsa.. tapi salah beli produknya, kalo kamu kartunya sama silahkan dipake aja,,, Mubazir,, Itung-itung tanda perkenalan,,, (Beli Voucer Pulsa Elektrik terlebih dahulu)
------------->>>><<<<--------------
Waduhhh Neng,, ko jalan kaki aja,, saya ga keberatan kalo tak anterin syukur-syukur tujuan kita sama, jangan hawatir apa2 saya hanya niat menolong karena ga tega wanita kaya kamu sendirian jalan kaki,, itu pun kalo mau kalo ga ya gapapa..? 
------------->>>><<<<--------------
Neng Maaf ganggu perjalanannya, saya cuman mau nawarin kalo kamu suka nonton film bioskop ini saya punya tiket nonton, kebetulan saya sendiri ga punya waktu.. silahkan buat neng aja,, yag jelas sih saya sering dapet tiket nonton cuman jarang saya gunain. (Beli Tiket Film terlebih dahulu)
------------->>>><<<<--------------
Mba Kuliah di Situ ta..? Kenal Dosen ini ga,,,? Soalnya kata dia saya suruh ngadep rektor prihal beasiswa, kalo iya mba kuliah disitu berarti sama... Kebetulan ada 4 beasiswa lagi lho... kalo minat ini nomer saya.. (pasang muka serius)..
------------->>>><<<<--------------
Neng ini ada lowongan kerja silahkan baca dibrosur ini, kalo minat hub contak person saya tertera disitu, atau kalo lagi ga sibuk kebetulan saya mau kekantor sepuluh menitan lagi.. (Pasang Wajah Profesional).
------------->>>><<<<--------------
Ko saya ga asing ya,, dengan wajah kamu,,,!! maaf mba karyawan perusahaan..(..) ta.. kalo iya seneng banget soalnya kita kerja bareng,,, lagi pula saya tertarik sama kamu.. kamu Cantik..!!
------------->>>><<<<--------------
Mba bisa minta waktu photoin saya ga,,,? soalnya pemandangannya indah banget disini... waooww... kalo bisa mba juga saya poto nanti gantian cakep banget,,, Gaya dan penampilan mba support dengan pemandangan disini..
------------->>>><<<<--------------
Mba maaf sekedar mau ngasih tahu,, disini rawan copet mba.,. bawa tasnya hati-hati.. kalo pengen aman gabung sama saya aja sampe depan jalan sembari nunggu kendaraan..
------------->>>><<<<--------------
Demikian kalimat cara merayu perempuan saat pertama kali kenalan, semoga terhibur dan menjadi sebuah inspirasi,.. Mohon di aplikasikan untuk sesuatu yang positif... baca juga artikel berikut, Kalimat Jitu pemikat hati seorang Wanita

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,