Kata untuk memberi semangat orang putus cinta

Kawan mengertikah jika dunia ini diberikan Oleh Tuhan untuk kita, dengan demikian kita bisa mencari pilihan sesuka kita, dan jika yang kita pilih belum hasil secara otomatos yang lain juga siap.

Kawan jodoh ditangan Tuhan, itu pepatah, berarti Tuhan ga bakal tinggal diam, karena itu salah satu kewenangan-Nya.

Tali yang putus bisa disambung, hati yang putus susah tersambung, itu hanya untuk orang yang berputus asa, tahukah jika putus asa itu melutuskan segalanya, terkadang orang tak bisa seperti tali dan hanya bisa menciptakannya, untuk itu mari kita coba seperti tali.

Dulu aku pernah berharap lebih untuk mendapatkan sesuatu, akan tetapi yang saya hasilkan adalah harapan yang hampa, semua itu adalah pelajaran walaupun kita bersusah-susah mengejarnya tapi kenyataan berbeda, tapi sebenarnya dibalik semua itu tersingkap sebuah rahasia yang hebat, nalar kita saja yang tak mau menerimanya.

Pernah ada orang kehilangan anak, besar harapan sianak itu kelak menjadi putera yang hebat, tetapi Tuhan mengambilnya, dan sekarang orang itu punya anak lagi bahkan lebih banyak dan sudah menjadi kenyataan semuanya hebat-hebat, daripada yang sudah diambil oleh Tuhan yang belum tentu hebatnya, dan orang itu menjalani dengan penuh kepasrahan.

Sobat anda berjalan pada jalan buntu, bukan berarti anda harus balik arah kemudian tidur lelap tanpa mencari jalan lagi, mari kita cari jalan lain karena tak ada cara lain selain terus berusaha.

Sobat dulu saya pernah ingin bersekolah diluar kota tetapi Tuhan beri kehendak lain, saya dapat bersekolah di daerah sendiri, mungkin korelasinya sama dengan anda, Tuhan belum memberikan yang terbaik untuk jodohmu.

Gue paham sob apa yang Lho rasian saat ini, tapi alangkah baiknya lho tunjukin jati diri lho yang penuh prestasi, masa sih gara-gara cewe doank lho jadi ga semangat gini, temen-temen ngarep lho bangkit sob..!!

Gue ga ngerti sebegitu lho orang yang gokil, inspiratif buat kita-kita, tiba-tiba lho jadi berubah gini, sering ngelamun, sedih dan sebagainya, padahal lho kan sering ngasih pandangan hidup buat gue sendiri, gue ngerti cinta emang ga mihak pada diri lho kawan, tapi lho mesti sadarlah banyak yang lain yang suka ma lho. sekarang lho liat sendiri banyak orang yang gagal lantaran masalah ginian, mendingan happy aja dulu, sambil nyari-nyari yang laen, dari pada lho habisin waktu buat bengong doank.

Hey... Loe kenapa jadi ga cemungut say... Cowo yang loe suka ntuh menurut gue ga ada artinye pa-pa buat loe. yang laen juga ngantri ngarepin loe, gimana nih oleh-oleh buat loe say.. and cekarang kita lupain ja masalah-masalah gitu, yang ada nanti gue kesepian kalo loe gini terus.!!! heeee

Nasib da ada yang ngatur bray, begitu uga cinta, emank perasaan ga bisa diboongin tapi alangkah baeknya jika loe ga nyeselin nasib loe ndiri, menurut gue masalah lo ntu dijadiin pelajaran ajah, lagian leo ga pantes ma dia, gue tau ndiri kalo loe punya perfom yang kuat apalagi nyari yang laen gue yakin loe dapetin yang lebih baek dari dia.. Percayalah Bray...

Perasaan ga bisa di tutup tutupin kaya pa yang loe rasain sekarang, kecewa, sakit, patah semangat dan sebagainya loe rasain saat ini, mungkin loe belum nyadar diri aja, kalo semua yang loe lakuin hanya sekedar harapan yang kosong ntu, bermaen api memang yang kaya gitu dah jadi resiko sob... Kalo loe ga percaya pada diri loe sendiri lantaran cinta.. cinta... cinta.. mati loe, lama-lama loe gila, mungkin gantung diri.... masa sih.. model cuco kaya loe ngelakuin gitu.. ga mungkin la bray... Apa kata dunia... Mendingan lupain aja semua ntu bray,,, kebetulan gue ada sedikit rejeki hayooo kite jalan kemana ke.. nyari angin... oke... senyum lah bray..

Baca juga artikel lainya di blog ini kawan kata motivasi tatkala putus cinta, jangan lupa teman, kerabat, keluarga siapapun yang kita anggap orang dekat kita, butuh banyak hal yang membuat mereka bangkit kembali, apalagi orang yang dianggap dekat oleh mereka, mereka membutuhkan banyak saran anda untuk melakukan sesuatu yang lebih realitas lagi, tentunya dengan kata-kata yang dapat memberikan sentuhan semangat, dari kalimat-kalimat diatas setidaknya memberi motivasi buat anda. Tetap bersama Kata Estetika.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,