Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Pidato sambutan Hari Libur, Cuti, Sekolah, Kantor, dsb....

Assalamualaikum warohmtullohi warobarokaatuh..

Salam sejahtera terbingkis untuk semua para hadirin dari Pengurus, Manager, Staff, Karyawan, Dansebagainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sebelumnya Marilah kita bersama-sama mengungkapkan rasa syukur kita kehadirat Tuhan yang maha Kuasa yang selama ini sampai pada saat ini banyak sekali memberikan kenikmatan yang tak bisa terhitung dengan angka, hingga sebuah kenikmatan yang membawa kita pada sebuah makhluk yang diciptakan yang wajib untuk mengunggkapka syukur kepada Tuhan yang telah memberi segalanya, contohnya kita bisa berkumpul disini untuk melakukan sebuah acara, sederhana ini yakni bersilaturrahmi dalam acara persiapan menjelang hari libur atau cuti bersama ini. Saya selaku pimpinan sangat menyambut hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu, hari dimana kita pagi, siang bahkan sore, kadang lembur kita lakukan bersama disini. dan besok adalah hari dimana kita bermesraan dengan keluarga kita dirumah dan mari kita jadikan sebuah harmonisasi yang tak ternilai harganya. Sholawat beserta salam mari kita limpahkan kepada Nabi Kita Muhammad SAW.

Banyak sekali peristiwa yang sudah kita lalui bersama disini, hinga kita saling mengenal saling berkomunikasi, dan saling menjaga profesionalisme kerja dan saya lihat para hadirin rapat sangatlah terlihat dan nampak, dengan mimik wajah yang penuh dengan kegembiraan, dan sangat bersahaja, dengan waktu sebelum besok kita dapat meluangkan wakt utuk keluarga kita, teman kita, dirumah, di dimanapun berada kita dapat melakukannya dengan memanfatkan masa libur didepan mata, segala kelelahan yang kita lakukan bersama sebelum esok kita mulai menjalankan libur atau cuti yang kita lakukan sangatlah spesial untuk dijadikan sebuah kado istimewa. Saya selaku pemimpin mempersilahkan anda untuk meluangkan waktu sepuas-puasnya diluar sana, dan mohon sampaikan salam saya kepada, keluarga, kerabat, sanak family anda sekalian karena saya belum bisa main dan berkunjung kerumah anda. tetapi rasa rindu akan muncul tat kala kkita sama-sama melakukan sebuah aktivitas di hari seperti kemarin-kemarin kita lakukan.

Sebelum saya memeberikan dan mengungkapkan kalimat "Selamat Hari Libur" untuk anda yang sangat saya banggan, saya sebagai pemimpin, ketua, kepala, direktur, berpesan kepada anda sekian bahua gunakanlah waktu libur atau cuti ini dengan penuh keberkahan dan manfaat yang luas, terutama untuk family anda, dan saya mewalikili direksi, para manajer, wakil-wakil saya di perusahaan (sekolah) dengan ini mengucapkan "SELAMAT HARI LIBUR YANG BERBAHAGIA" . Sekian dari saya kurang dan lebihnya saya haturkan kata terima kasih dan sebesar-besarnya, tutur kata terakhir saya, INGAT waktu tanggal tatkala kita kembali bekerja,, heheee,,,, demikian dari saya kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.
  
Demikian artikel hari contoh teks pidato menyambut hari Libur, anda bisa menggunakannya untuk libur sekolah, kantor, organisasi, dansebagainya, sebagai bahan dialektika bahasa, semoga bermanfaat. Baca juga artikel berikut :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,