Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Bahasa menolak Cinta secara halus kepada laki-laki

Seorang wanita terkadang susah untuk mengatakan tidak kepada laki-laki yang suka terhadapnya, ingin mengatakan Tidakpun serasa sulit untuk mengemas bahasanya, dengan tata bahasa apa, dan caranya bagaimana supaya terkesan tidak menyakitkan, kata estetika kali ini ingin berbagi contoh kalimat untuk para wanita yang menghadapi problem demikian, sebenarnya sudah menjadi hak seseorang berkaitan dengan apa yang menjadi pilihannya, namun masalah ini terkadang menjadi masalah serius juga kedepan, pentingnya berbicara disesuaikan dengan obyeknya adalah demikian. Perasaan perempuan yang lunak menjadikan seorang wanita tak mampu mengurai bahasa yang cantik pada seorang pria tatkala menolak cinta lelaki, karena pada hakikatnya wanita menggunakan perasaan dalam berprlaku dan berdialektika. Rasa pahit Getir dan manis yang dirasakan oleh laki-laki sebetunya sudah menjadi resiko, inilah beberapa contoh kalimat secara halus dan lembut kapada lelaki yang hendak ditolak.. inilah solusi ucapan yang sedikitnya membantu anda dalam sebuah estetika dan tidak menyakitkan!!
---------->><<---------
Sebenarnya saya susah untuk menerima keinginan kamu, akan tetapi alagkah baiknya jika tidak usah berkata cinta kepadaku, soalnya berteman lebih indah dari pada lebih dari itu, karena aku menganggapmu selama ini adalah teman yang baik, maaf ya mungkin aku tidak dapat menerimamu.
---------->><<---------
Aku sangat berterima kasih atas segala perhatianmu padaku, semua itu akan adalah bentuk keikhlasan darimu, semua akan baik-baik saja, dan atas perkataanmu kepadaku agar menjadi hubungan spesial denganku, aku tak dapat menerimanya, karena selama ini kamu sudah baik pada aku dan kebaikanmu merupakan bentuk apresiasi sebatas kita kenal dari awal, lagi pula jangan pecahkan pertemanan kita lantaran dengan perasaan cinta yang baru saja kamu ucapkan, menurutku berteman lebih indah dari segalanya.
---------->><<---------
Aku sulit untuk berkata tidak, tetapi sekedar memberi gambaran bahua aku sedang tidak memikirkan hal itu, apalagi aku adalah wanita yang egois dengan urusanku, aku tidak pantas denganmu, lagi pula banyak yang lebih baik dari aku, mungkin kamu belum membuka mata, maaf aku lebih memilih untuk sendiri.
---------->><<---------
Berteman akan lebih bebas daripada harus berpacaran yang penuh dengan kepentingan..
---------->><<---------
Bisakah kau pandang aku tanpa perasaan meski sulit kau hilangkan, aku yakin kamu bisa karena kamu laki-laki tegar dan banyak yang menyukaimu dengan yang kamu punya, bukan berarti aku menolakmu, akan tetapi aku kasihan denganmu karena aku sudah ada yang lain.
---------->><<---------
Secara diam-diam aku katakan padamu, sebagai rasa terima kasihku karena kau ucapkan cinta untukku, tetapi apakah dengan cinta semua akan baik-baik saja, sedangkan aku takut menyakitkanmu jika aku menerimamu, lebih baik kamu cari wanita yang pantas dengan mu..
---------->><<---------
Mungkin aku kejam jika aku menolak cintamu, aku mengarti apa yang kau rasakan, namun aku lebih ingin persahabatan kita lebih diutamakan, itu akan lebih baik dari segalanya.
---------->><<---------
Sahabat didalamnya ada rasa cinta, cinta yang tulus murni tak memandang apa-apa, akan lebih indah jika rasa cinta utuh itu kita jaga, maka ucapan cintmu padaku tak lebih dari seorang sahabat yang mengatakan cinta pada yang lainnya. maaf aku masih memilih itu..
---------->><<---------
Maaf aku masih belum siap..
---------->><<---------
Ketika cinta tumbuh di hatimu, sebenarnya aku tahu itu, namun tak ada kata lain selain aku belum mampu mengimbangimu menjadikan kamu ada tempat di hatiku..
---------->><<---------
Sebagai kawan yang baik aku mengisyaratkan perasaanmu itu hanya membuat aku tertawa, dan mungkin kamu salah orang, karena aku sudah menganggapmu bagian dari sahabat yang lain.
---------->><<---------
Biarakanlah rasa cintaku berkembang dan mencari apa yang semestinya, jika kamu mengatakan demikian berarti kamu salah sasaran, sebab selama ini aku hanya bisa meneimamu sebagai teman yang baik.
---------->><<---------
Apakah ada yang salah atas orilakuku sobat, sedangkan selama ini aku nyaman dengan bersamamu dan kawan lainnya, mohon jangan pisahkan aku dengan kawan-kawan lain lantaran pengutaraan cintamu padaku, lebih baik kamu berfikir lebih bijak.
---------->><<---------
Selama bersama adalah saat yang indah, selama tak ada kata cinta itu lebih indah, jangan kau batasi rasa indah itu hanya dengan perasaan cinta yang kau utarakan padaku..
---------->><<---------
Ku ingin kamu tertawa jika aku berkata tidak, mungkin belum siap, mungkin ingin nyaman, atau mungkin kamu terlalu rendah memilihku, karena aku tak pantas untuk kamu, dan aku yakin banyak yangl lebih baik dariku... dan aku adalah orang rendahan yang tak pantas denganmu... tertawa donkkk..
---------->><<---------
Seperti kupu-kupu hinggap pada daun dan bunga indah, namun aku ini akar yang kau hinggapi, dan kamu itu kupu-kupu yang belum menemukan daun dan bunga, maka itu carilah bunga atau daun yang semestinya kau hinggapi bukan pada akar..
---------->><<---------
Sering kita bergurau bersama, bahkan berdua, itu semua adalah kenyataan dan aku tidak menyalahkan itu jika tunbuh perasaan lebih padaku, akan tetapi aku sadah sejuk tatkala semua itu kita lakukan berdua, lantaran kepengertianmu membuatku semakin berterima kasih, maaf jika aku memilihmu sebatas itu, bukan karena perasaan cintamu, karena menurutku kamu lebih mahal dariku..
---------->><<---------
Dari banyak wanita sekelilingmu kamu lebih pantas memilih yang lain, karena aku orang yang salah..
---------->><<---------
Kejadian ini menurutku hanya gurauan dan sebuah testimoni mental untuk kamu mengatakan cinta padaku, nanti jika sungguhan maka akan kucarikan wanita yang layak untukmu... 
---------->><<---------
Maaf aku masih ingin sendiri..
---------->><<---------
Jangan kecewa ya sobat, tetaplah tersenyum,, perjuangan cinta memang sulit.. Tetapi aku coba mencarikan yang tepat untuk kamu, dan itu bukan aku, aku yakin itu... 
 ---------->><<---------
Kata-kata dan kalimat lain kunjungi dibawah ini :

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,