Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Contoh Ucapan Sambutan Acara Ulang Tahun Sang Ayah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Buat ayah dan ibuku yang saya muliakan dan taati, adik-adikku yang saya sayangi, saudra-saudara sekalian yang saya hormati.
Puji syukur saya panjatkan kehadirat Ilahi Rabbi atas segala limpahan rahmat dan anugerah-Nya kepada kita sekalian, sehingga kita semua dapat berkumpul di sini dalam rangka memperingati ulang tahun ayahanda yang ke 50 dalam keadaan sehat wal afiat, tanpa ada suatu halangan apapun.

Sungguh malam ini merupakan malam yang penuh arti bagi kami, betapa hati kami merasa sangat bahagia dan berbangga, sebab dalam suasana yang khidmat ini saya benar-benar melihat, ayah dan ibu dalam keadaan segar bugar, penuh semangat dan tidak kurang suatu apapun, khusus kepada ayahanda yang malam ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 50. Saya sebagai putra tertua mewakili adik-adik menyampaikan selamat ulan tahun kepada ayahanda, semoga Tuhan memperkenankan panjang umur, banyak rizki dan serta selalu mendapat perlindungan dan Allah swt. dan senantisa dalam limpahan rahmatdari Yang Maha Kasih lagi Maha Pemurah.

Ayahanda yang saya muliakan, kegigihanmu dalam berjuang demi kelangsungan hidup kami, kesabaranmu dalam mendidik dan membimbing kami dan segala pengorbananmu demi kami, anak-anakmu tersayang, tidaklah akan mampu kami untuk membalasnya. Bakti kami kepadamu, belumlah seberapa bila dibandingkan pengorbanan dan jasa-jasamu. Kiranya kami hanya bisa panjatkan do'a, semoga Allah swt. memberikan pengampunan dan senantiasa melimpahkan rahmat dan kasih sayang-Nya kepadamu,sebagaimana engkau mendidik dan membesarkan kami dengan rasa kasih dan penuh tanggung jawab. Semoga dalam usia yang semakin tua ini ayah semakin dapat menikmati hari-hari dengan tenang, tentram, sejahtera dan bahagia serta semakin dekat kepada Allah swt.

Kami sekeluarga merasa bersyukur bahwa sampai dengan detik ini ayah masih dapat membantu, membimbing putra putrinya dengan baik, penuh wibawah dan tanggung jawab. Sebagai putra yang baik tentunya sangat patut untuk menunjukkan dan meningkatkan rasa bakti kami kepada ayah sehingga jerih payah ayah tidak sia-sia, karena tidak akan pernah sia-sia, karena kami tidak akan mampu menandingi pengorbanan dan jasa-jasamu.

Ayahanda tercinta, dalam usia yang semakin tua ini, kami mendambakan ayah semakin mencintai ibu sebagai seorang istri, sebaagai pendamping di kala suka maupun duka, juga dalam usia yang semakin tua ini ayah bertambah mencintai kami semua sehingga putra putri ayah dapat hidup rukun, damai, saling menyayangi dan menghormati, mampu mengukir prestasi yang membanggakan luat ayahanda tercinta.

Ayah ibu kami tercinta, sebagai anak-anak tentu kami telah banyak berbuat khilaf, terkadang kami ingin maunya sendiri, apa yang kami inginkan, minta segera dipenuhi, tanpa mau tahu kondisi dan kemampuan ayah dan ibu. Tetapi betapa arif dan bijaksananya ayah dan ibuku dalam menghadapi permintaan dan kenakalan anak-anaknya yang tak tahu lebih jauh tentang arti kehidupan. Atas segala kekhilafan dan kenakalan kami itu, kami atas nama adik-adik dan saudara-saudaraku semua mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirnya, kami ucapkan selamat ulang tahun buat ayah tercinta,moga panjang umur, banyak rizki, semakin dekat kepada Tuhan, hingga rahmat dan perlindungan-Nya senantisa meliputi dan menaungi kita semua, amin.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Ucapan Ultah Untuik AyahSebagai anak yang berbakti kepada Orang tua kiranya anda harus mengerti apa keinginan orang tua anda, dan wajib menuruti serta taan dengan apa yang perintahkan kedua orang tua anda, Nah,, dengan demikian perlunya menjunjung tinggi derajat keluarga adalah salah satu kewajiban sebagai anak, Contoh Ucapan Sambutan Acara Ulang Tahun Sang Ayah diatas adalah sebuah pidato, yang dapat anda tuangkan pada saat acara ulang tahun ayah anda, sebagai bukti kecintaan anda kapada sang ayah, kami poles dengan bahasa estetika, baca juga yang lainnya, Contoh Sambutan Pada Acara Ulang Tahun Sang Ibu.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,