Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Pemberangkatan Kontingen Olahraga

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Dan salam sejahtera bagi kita semua

Saudara-saudara sekalian yang saya sayangi. Mengawalisimbutan, perkenankan terlebih dahulu saya mengajak saudara untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat, anugerah dan perkenan-Nya, kita bisa betatap muka tempat ini dalam keadaan sehat walafiat tiada kurang suatu apa.
Saudara-saudara sekalian yang saya sayangi, kalian adalah orang-orang terpilih sebagai duta olahraga dalam berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan di tingkat nasional.

Kami selaku pembina berpesan kepada saudara-saudara sekalian agar benar-benar menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima. Inisangat penting, karena bila kondisi tubuh menurun apalagi sampai sakit, tentu kalian tidak akan dapat bermain dengan baik dan optimal. Di samping kondisi badan yang harus kalian jaga, juga tak kalah pentingnya kalian harus tanamkan mental juara yang membaja. Jagalah sportivitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama daerah kalian dengan prestasi kalian yang terbaik.

Akhirnya, kami ucapkan selamat jalan, selamatberjuang semoga Tuhan memberikan kemenangan kepada kalian dalam setiap berlaga, do'a kami selalu menyertai perjuangan kalian.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Pengunjung yang lain juga membaca Contoh pidato berikut :
Contoh Sambutan Wakil Siswa-siswi Pada Acara Perpisahan 
Contoh MC Pada Acara Perpisahan di Sekolahan 
Contoh Sambutan Kepala Sekolah Pada Acara Perpisahan 
Contoh Teks Sambutan acara perpisahan Sekolah, Kantor, dsb... 
Sambutan Pada Acara Pelepasan Jama'ah Calon Haji  

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,