Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Anak bapak sama gilanya | Cerita Lucu

Seorang anak bernama Cabro adalah sosok yang nakal, bandel dengan tampang lucu serta unik, cabro dikenal oleh teman-temannya adalah bocah yang slengean dan suka melanggar peraturan sekolah, seringkali mendapatkan teguran dari gurunya.

Pada suatu ketika cabro sedang memanjat pohon mangga milik tetangga rumahnya (dengan tujuan ingin nyuri mangga milik tetangga sebelahnya), ketika itu cabro dipergoki oleh temanya yang bernama Toled, anehnya cabro berprilaku biasa saja dan cuek meskipun dipergoki oleh toled temannya. singkatnya terjadi sebuah dialog singkat antara cabro dan toled..

Toled : " Bro... Cabro,,, Hayooo lagi apa kamu.." Mau nyuri Mangga ya..!!! ngaku aja dekh.. cabro pun cuek dengan omongan si toled sperti tidak ada rasa malu dan kahawatir..
Cabro : "emang kenapa kamu mau juga tah..? nanti tak ambilin kamu tunggu aja led disitu..!!
Toled : Sembarangan kamu kalo ngomong bro..!!! ooooo.. berarti bener kamu mau nyuri mangga..?
Cabro : "Kalo iya kenapa...?
Toled  : Awas kamu nanti aku bilangin sama Bapak kamu... lho... bisa di jewer kamu..!!, toled sedikit mengancam sembari memberi peringatan kepada cabro...!!
Cabro : "Hahahahaa... sok aja bilang sama bapakku led... Mumpung orangnya ada disini.. Tuh dia diatas pohon lagi metik mangga,,,!! haaaa...
Toled : Daasaaaaaarrr anak sama bapak pada gila semuaa.... 

Anak bapak sama gilanya | Cerita Lucu

Demikian Cerita Lucu yang berjudul Anak bapak sama gilanya | Cerita Lucu, semoga menghibur jangan lupa baca juga cerpen lainnya pada blog kata estetika ini, juga artikel yang lainnya semoga bermanfaat, selamat sukses. 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,