Contoh Pemandu Acara Lomba Masyarakat, Sekolah, Pemuda, Umum...

Assalamu'alaikum Warohmatulahi Wabarokatuh

Para hadirin peserta Lomba yang berbahagia sebelum saya mulai perlombaan ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan yang  maha Esa semoga kita diberikan keberkahan dan kekuatan untuk berkopetensi secar profesional dan penuh dengan kebahagiaan, tidak lupa marilah kita semua mengucap syukur dan puji kepada Tuhan yang telah memberikan mikmatnya hingga pada waktu ini kita semua dapat berkumpul dalam sebuah ajang gembira ini.

Para Peserta lomba yang penuh keceriaan.
Diharapakan mengikuti aturan yang berlaku yang ditetapkan oleh Panitia Lomba, dan harus sportif dalam mengikuti ajang ini, jadikan acara ini sebagai acara yang penuh dengan kegembiraan hingga terjalin sebuah kekeluargaan dan kebersamaan dalam permainan lomba tersebut yang akan anda mainkan dalam sebuah kompetisi, event ini tak lain sepertihalnya silaturrahmi dengan adanya acara ini kita bisa berkumpul dan tertawa bersama, bersorak dan sebagainya, dalam sebuah permainan pasti ada kemenangan dan kekalahan, harap di mengerti dan berlapang dada jika menerima kekalahan bagi yang memenangkan harap menghormati yang kalah karena tidak ada kemenangan jika anda sendirian dalam perlombaan, maka itu marilah wujudkan moment ini sebagai momen yang penuh kebersamaan.

Para Suporter yang bergembira serta penuh dengan harapan untuk atlit yang didukungnya...
Dimohon untuk tidak membuat keributan, dan harus profesional serta menjaga sportifitas sebagai jiwa suport, berikan semangat kepada jagoan-jagoan anda yang sedang berkompetisi, berikan sorakan sebagai bentuk dukungan dengan rapih dan tertib, dan jangan ada gesekan-gesekan yang mengundang kericuhan dan sebagainya.

Para dewan juri yang sangat saya hormati.
Kami dan semua berharap kepada anda sekalian yang terhormat untuk memberika penilaian yang adil serta memutuskan hasil pertandingan dengan bijak, karena anda sekalian merupakan penentu dari sebuah pertandingan dalam acara ini.

Para Panitia yang kami banggakan..
Kami siap berkomitmen dalam melangsungkan acara ini, dam kami kompak serta akan mengikuti pertandingan dengan alur aturan yang berlaku, mohon kepada semua panitia secara keseluruhan untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang yang berkaitan dengan acara ini, kami mohon dengan sangat atas jalannya agar dapat ditertibkan serta sesuai dengan aturan yang berlaku seperti yang menjadi kebijakan para panitia sebagai pemangku tanggung jawab atas semua ini.

Demikian sambutan saya sebagai pemandu acara lomba ini, kiranya harap dimengerti selanjutnya marilah kita saksikan bersama perlombaan (..........)... tepuk tangan meriah... Sekian Contoh Pemandu MC Acara Lomba Masyarakat, Sekolah, Pemuda, Umum... jangan lupa baca juga artikel yang berkaitan dengan artikel berikut dibawah ini..
Pemandu Acara Lomba

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,