Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Kades/Lurah menerima Mahasiswa KKM

Assalamu alaikum Wr, Wb.

Yang terhormat bapak-bapak dan segenap masyarakat desa.. ..
Yang kami cintai mahasiswa KKM dan adik-adik karang taruna,

Sungguh berbahagia sekali atas kehadiran bapak-bapak dipendopo yang sangat sederhana ini. Begitu pula kepada adik-adik karang taruna yang telah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan mahasiswa KKM dari perguruan tinggi. . . ,. Kami yakin semua im semata-mata atas ijin dan karunia Tuhan, oleh karena itu kita patut mensyukurinya. Dan kami ucapkan selamat datang kepada adik-adik KKM di desa .... ..

Bapak ibu dan saudara sekalian,
Mulailah hari ini desa kita kédatangan mahasiswa KKM dari perguruan tinggi. .. sejumlah  .  orang. Dimana para adik-adik mahasiswa KKM ini nanti akan mengandakan kegiatan-kegitan baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental. Oleh sebab itu kami selaku kepala desa sangat berharap agar antara rnasyarakat dan mahasiswa KKM saling berkeja sama di dalam mewujudkan
program-program tersebut.

Para hadirin yang berbahagia, khususnya kepada adik-adik KKM yang berbahagia, kami doakan Semoga adik-adik senang tinggal di daerah seperti ini, sampai usai tugas kuliah kerja nyata kalian. Memang demikianlah keadaan daerah kami yang tentu saja masih terbelakang, baik pengetahuan masyarakat, fasilitas maupun pembangunannya. 

Oleh sebab im kedatangan adik-adik KKM disini, memang sangat kami idam-idamkan. Dan harapan
kami semoga kedatangan adik-adik KKM nami akan membawa pengaruh yang baik dan banyak medatangkan perubahan kearah yang lebih maju dan lebih menguntungkan.

Apabila adik-adik menemukan atau rnengetahui adanya kekurangan atau kekeliruan yang terdapat di desa ini kami mohon bantuannya baik berupa pikiran atau tenaga dalam mcmbenahi desa bersama-sama masyarakat. Kami persilahkan beradaptasi dengan penduduk di mana adik-adik menginap nanti.
Akhirnya selamat bertugas semoga berhasil, Kami akhiri

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,