Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Karang Taruna Dalam Menerima Mahaskwa KKM

Assalamu alaikum Wr, Wb.

Bismilmirrahmanirrahim. 
Kepada bapak Kades beserta staf yang kami mulyakan,
Kepada segenap masyarakat yang kAmi hormati,
Kami ucapkan selamat datang buat saudara mahasiswa KKM

Puja dan puji syukur kepagia Allah swt. yang banyak memberikan kesehatan rohani dan jasmani sehingga saat ini kita dapat bertemu muka. 

Bapak dan hadirin sekalian yang kami hormati,
Sebagai remaja atau pemuda karang taruna, kami mengucapkan banyak terima kasih dan merasa sangat senang sekali dengan kedatangan para mahasiswa KKM yang kelak akan memajukan kampung halaman kami. Kami menyadari bahwa desa kami tertinggal jauh dan dalam keterbelakangan bang dibidang pengetahuan maupun di bidang keterampilan. Maka dengan kedatangan mahasiswa dapat mewujudkan apa yang balum ada di desa ini yaitu dari kerja nyata mahasiswa  andaykata boleh kami sarankan, hendaknya dalam membimbing dan mengarahkan dengan penuh kesabaran, karena pengetahuan dan pengalaman kami terbatas. 

Perlu diketahni, desa kami sangat membutuhkan orang-orang yang kaya skill dan luas wawasannya, maka dengan kedatangan mahasiswa disini sangat kami tunggu uluran tangan dan pemikirannya untuk membangkitkan semangat desa lewat pembangunan fisik atau mental, melalui bimbingan rohani, pengajian, latihan ketrampilan dan kedisiplinan. Maka diharapkan setelah berarkhirnya KKM
nanti, kampung kamiberada dalam kemajuan dalam segala bidang.

Dengan demikian program KKM di desa kami dapat dikatakan bermanfaat dan berhasil. Kiranya hanya "sampai disini saja sambutan dari kami jika ada kekurangan dari penyampaian kami, sekali lagi kami mohon maaf. 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,