Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Maling TV yang kesasar | Cerita Lucu

Malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk beraksi. dimana suasana gelap dan sangat mendukung bagi pemuda ini, melakukan sebuah aksi konyol yang berujung naas, lucu, dan sangat mengesankan, mungkin dia belum terbiasa menjadi maling sehingga kejadian ini sangat memalukan, maka itu untuk simaling perlu profesional, hehe... selanjutnya simak cerpen lucu dibawah ini.

Waktu menunjukkan pukul 01 malam hari, seorang pemuda mengenakan sarung yang diselempang di badannya, beranjak pergi di sebuah komplek perumahan untuk mencari target sasaran yakni melakukan pencurian, mungkin hal ini dilakukan lantaran kebutuhan atau kepepet, entahlah, yang jelas malam itu si maling bergegas berangkat.

Pencuri itu bergerak sendirian, dan mengelilingi sebuah komplek perumahan yang tak jauh dari pemukimannya, seraya dia berjalan mengumpat-umpat sambil mencari sasaran target rumah yang di incarnya, selang tak lama, ada sebuah rumah dimana penghuninya sedang tidur pulas, namun namun terlihat pintu depan rumah tidak terkunci, salah satu penghuni rumah lupa dan tertidur di ruang tamu, pencuri itu hendak masuk dengan berhati-hati, matanya melirik kiri kanan, dan akhirnya di menemukan sasaran barang empuk yang dianggapnya mudah di ambil, yakni televisi.


Dengan keadaan lampu yang mati diruang tamu pencuri itu sangat mudah mengambil TV tersebut, dan akhirnya selamatlah dia membawa TV itu sampai pada teras rumah, Naasnya pada saat pencuri itu keluar ke pelataran, dia dia kesandun selang yang ada didepan rumah dan kakinya tidak sengaja menendang sebuah kaleng cat, al-hasil penghuni rumah yang tidurpun terbangun, singkat cerita pencuri itu ketahuan, penghuni rumahpun berteriak, Maling.. maling... isi rumah semua bangun dan mengejar maling itu bahkan beberapa tetangga kaget dan mengejar maling.

Pencuri itu ambil langkah seribu dan lari kesana kemari membawa TV, dikjarlah maling itu oleh  warga, secara kebetulan lampu padam dan saking gemetarnya maling itu berlari dengan kencang sambil membawa TV, mondar mandir tak kesana kemari, dan akhirnya dia tidak sadar bahwa di memasuki adalah rumah yang baru saja dia curi TVnya tersebut, wah konyol memang... Mungkin bentuk model perumahan tersebut sama jadi dia tidak sadar, dia interogasi oleh warga dan malingpun tertangkap dan di bawa ke RT.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,