Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Kalimat merayu pacar (Kekasih) diajak menikah

''Jika kau sudah merasakan lelah maka segeralah tinggalkan aku atau kau masih inginkah aku, kalo memang begitu lebih baik katakan pada orang tuamu tunggu aku untuk bertamu''
''Ku menginginkan keterkaitanku denganmu bukan hanya saat ini tetapi sampai pada aku bersama serumah bersama anak-anak kita untuk menggapai hidup yang lebih berambisi untuk dunia dan akhirat dan untuk kita bersama nanti"
"Ajaklah AKu untuk bahagia hingga pagi nanti, namun semua keberlaluanitu hanya ada penggalan kata dari bibirmu yakni katakanlah padaku "SIAP" Maka dengan segera aku menyambangimu tak perlu lama lagi dan menduduki kebijakan sebagai penyemangatmu"
Kusudah Ucapkan pada Orangtuaku tentang kamu, Tinggal Tunggu Aku yang berucap pada Orang tuamu untuk harapan kita"
Setelah aku bermimpi tadi malam, Aku merasa kayaknya taklk lama lagi dan harus bersegerah, karena aku ingin ini bukan hanya dimimpi tentangmu adalah kenyataan, kau harus mengerti 
Sepertinya Kamu sudah menawarkan yang lebih jauh padaku Baiklah kan kusikapi tawaranmu dengan penuh masa depan untuk kita Apakah mungkin kita selalu seperti ini layaknya seperti sepasang sandal adakah sandal yang bermerk Legal supaya lebih nyaman dipakai karena kita berdua membelinya
Ku sudah lalui ini dengan penuh kebersamaan, dan sering melakukan dengan banyak keindahan, Maka akan lebih indah jika berdua akan lebih sempurna untuk ikatan yang sesungguhnya 
Film tadi malam buat aku semakin berniat, untuk kesempurnaan yang aman, dan kamu harus jadi tokoh yang mendampingiku seperti film tadi 
Melihat sepasang burung dara itu sangat akur semuanya saling mengisi, Aku ngiri maka aku ngajak kamu dalam kengirian ini
Kalimat merayu pacar (Kekasih) diajak menikah
Lihat langit itu akan menjadi indah jika ada hiasannya seperti awan, kabut, serta bulan bintang dimalamnya,
Aku berbicara ini karena akulah langit kosong. Kenapa Sampai saat ini belum ada juga usaha untuk seriusi bidang, tapi jika kau temani hariku hal ini pasti akan tak lari tambah serius
Lihat Androidku sangat bagus tapi belum lengkap karena belum ada aplikasi resmi semua gratisan.. begitu juga aku semuanya gratisan tanpa mahar, maka itu aku ingin yang bermahar dan halal

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,