Ucapan Selamat Bagi penganten Baru

Selamat ya.. semoga menjadi Pasangan yang Samawa (Sakinah Mawaddah Warohmah) hingga sampai sama tuanya..
Ternyata Menjadi sepasang suami istri akan lebih berwana, dan sadar jika hidup itu tidak bisa diselesaikan secara sendiri, dengan kalian berdua terikat menjadi suami istri kalian akan menjadikan hidup penuh warna, selamat menempuh hidup baru ya..!!
Semoga hubungan kalian langgeng dan menjadi keluarga yang di ridhoi Allah SWT, kebahagiaan dan kerukunan semoga selalu menyertai kalian berdua.. selamat ya..!
Selamat menempuh Hidup baru, semoga Tuhan menjaga hubungan kalian sampai hari kiamat bahkan sampai akhirat, dan semoga cepat diberikan keturunan, yang soleh dan sholehah..
Semoga kalian berdua Langgeng Sampe Nenek-Kakek, sama- sama keriputnya, hehee,
Selamat yaa,,
Semoga dianugrahi yang banyak..
Biar Negara aman..
Selamat menempuh hidup baru ya,,
Moga banyak rezki, banyak keturunan, banyak segala-galanya deh, yang penting positif..
Ku doain kalian berdua langgeng sampe tue... And Kalo berantem jangan lama-lama.. hehee
Selamat menempuh hidup baru ya...
Semoga apa yang dicita-citakan kalian berdua segera terwujud dan menjadi keluarga yang samawah. Jangan lupa doain juga temen-temen yang belum menikah. heheheee...
Tak ada yang lebih baik selain mendoakan kalian dihari ini.
tak ada pula hal yang istimewa selain mengucap selamat untuk kalian. selamat menempuh hidup baru.
Perkawinan adalah sebuah langkah dalam membuka pintu dan kehidupan baru yang didalamnya berisikan banyak sesuatu yang Indah apalagi jika yang kau buka adalah pintu kamar kalian berdua, dengan demikian hal yang selama itu tadi menjadi tabuh akan berubah menjadi bunga dimalam itu.. Selamat ya..
Jika kalian sudah punya anak nanti bila perempuan semoga cantik kaya ibunya,
Bila laki-laki ganteng kaya bapaknya..
Bila Jadi orang yang baik berarti kaya AKU,,, hehee
Selamat menempuh hidup baru ya..
Ga ada yang sebahagia kalian lho di dunia ini, saya yang menyaksikan kalian berdua dipelaminan aja rasa senengnya bukan maen, apalagi kalian berdua yang merasakan, Hmmmm pengantin baru emang bikin ngiri.. hehe.. Selamat berbahagia ya.. kawan.

Demikian Ucapan Selamat Bagi penganten Baru

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,