Contoh Sambutan Kepala Direksi dalam breifing karyawan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi dan salam sejahtera.
Pertama-tama mari kita panjatkan Puji Syukur kita kepada Allah Swt, atas nikmatnya dan bersama-sama kita berdoa semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas serta kegiatan kita diohari ini dan seterusnya. Solawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw.

Langsung saja untuk mempersingkat waktu, perlu saya paparkan beberapa hal mengenai teknis dan analisis untuk bagaiaman agar perusahaan ini stabil dan terus maju hingga menjadi sebuah perusahaan yang mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. Pada hakikatnya adalah bagaimana agar menjaga sebuah kerangka kegiatan ini gar lebih efesien dan terus berkoordinasi satu sama lain dalam hal tekhinis.

Sebagai pemimpin bapak/Ibu sekalian saya merasakan sebuah keperluan untuk menyampaikan beberapa hal dalam konteks perkembangan dan perihal mencari solusi dengan jalur diskusi, briefing atau musyawarah, mengenai hal itu maka perlunya menjaga sebuah koordinasi satu sama lain dengan profesional dan proporsional, Kita semua paham mengenai Ilmu menejmen karena saya yakin sebagai pemimpin direksi sangat percaya kepada kalian sebagai orang-orang yang berkopetensi di bidangnya, untuk itu bagaimana agar bekerja lebih maksimal. Berkenaan dengan beberapa poin yang mesti saya paparkan dalam hal ini, terutamanya adalah bagaimana menjalin sebuah menejmen yang kompak dan berkesinambungan. adapula beberapa hal yang perlu saya terima dari laporan masing-masing pemegang tugas.

Sebelum saya lanjutan pada sesi laporan, saya meghimbau agar semua pihak perlu menyiapkan hal-hal terkait dengan laporan seperti dokumendan sebagainya sebagai bahan analisa saya selaku direksi, berkaitan dengan siklus perusahaan kita yang kita kelolah dalam rangka mencapai proggres sesuai dengan rencana serta dalam rangka menambah nilai laba bagi perusahaan ini secara otomatis kalian akan mendapatkan sebuah kesejahteraan yang lebih baik dan layak.

Sekian dulu dari saya mengenai hal detail yang perlu kita paparkan dalam sebuah presentase akan dilanjutkan, (Selanjutnya adalah berkenaan dengan topik bahasan, rencana program, dan laporan beberapa karyawan).  

Saya rasa cukup sekian briefing kita pagi ini, mari kita tutup dengan ucapan Hamdalah,,,

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,