Prakata Sambutan Pidato Suami pada Ultah Isteri

Assalamu'alaikum Wr. wb.

Alkhamdulillahi Robbil 'alamiin Wabihi Nasta'iinu 'Alaa Umuriddunya waddin Wassholatu Wassalau 'ala Ashrofil Ambiya Owal Mursaliin Amma Ba'du.

Yang saya Hormati Ayah dan Ibu dan keluarga besar.......
Yang sangat saya Banggakan Isteriku.... dan anak-anak..
Para Hadirin Tamu undangan yang yang dimulyakan Allah. Swt.

Petama-tama marilah kita panjatkan syukur Kepada Allah Swt yang memberikan Nikmat yang tak ternilai dan tak terhitung jumlahnya, terutama nikmat Sehat wal afiat hingga kita dapat menghadiri acara ini, yakni acara Ulang Tahun Isteriku yang ke...... Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad Saw. Keluarganya, Shohabatnya, dan hingg pada kita sekalian sehingga mendapatkan syafaat kelak dihari kiamat. Amiin Yaa Robbal 'Alamiin.

Isteriku yang saya cintai.
Betapa cantik dan menawan Istriku dihari ini, terlihat seperti waktu kita masih muda seperti pertama kali waktu aku mengenalmu, sangat menawan dan akhirnya kau kupinang menjadi isteriku dan kupilih diirmu untuk dijadikan ibu dari anak-anaku.

Dihari Ulang tahunmu yang ke..... Merupakan sebuah moment yang sangat berharga bagi saya seorang suami, dimana kebahagiaan ini adalah gambaran dari dalamnya rasa kasih dan sayangku padamu oh... Isteriku.. tercinta, begitu juga anak-anak kita, dan keluarga kita semua. Peranan seorang isteri kepada suami dan kepada keluarga dirumah bagiku kamu adalah sosok yang sangat bertanggung jawab dan sangat mencintai keluarga, maka itu di hari yang spesial ini ingin kuberikan sebuah hadiah yang spesial pula untuk Isteriku yang tercinta.

Kepada Keluarga yang sangat saya cintaiku..
Saya sebagai kepala Rumah tangga ingin melihat betapa ceria dan betapa senangnya melihat anak-anaku menjadi sosok yang tumbuh besar, menjadi pelopor dan menjadi manusia yang penuh dengan prestasi, hingga membanggakan Ibumu yang melahirkanmu, ayah berpesan kepadamu wahai anakku, mumpung dalam moment ultah ibu yang tercinta ini ayah berpesan agar kalian dapat menunjukkan sebuah hasil apapun baik pendidikan maupun karir yang dapat membuat ayah dan ibu bangga, jaga diri kalian, ingat ibu dan ayah. berbuatlah yang semestinya sesuai dengan porsi kalian. Agar kalian tidak terjerumus dalam sebuah persoalan yang membuat ibumu dan ayahmu sedih.

Ayah Ibu dan handai taulan yang sangat saya cintai..
Dihari Ulang tahun ini, kami mohon do'a dan restunya serta Nasehat-nasehat penting bagi kami agar menjadi manfaat dan menjadi sebuah rumah tangga penuh dengan ketenangan. siapa lagi kalau bukan Keluarga kami, siapa lagi kalau bukan orang terdekatku. Pada prinshipnya hari ulang tahun isteriku ini atau hari ulang tahun siapapun pada umumnya adalah hari yang dapat dijadikan sebuah hisab, menghitung diri dari banyak hal yang telah dilakukan dan akan dilakukan dikenudian hari, agar kita semua menjadi sosok manusia yang bermutu.

Para hadirin tamu undangan yang saya hormati.
Terima kasih kepada bapak/Ibu sekalian yang berkenan hadir di pesta Ulang tahun isteriku yang ke.... kami atas nama keluarga mohon maaf jika ada jamuan atau hidangan yang kurang berkenan, anggap saja ini merupakan acara silaturrahmi yang dapat mendatangkan sebuah keberkahan bagi kita sekalian. Tidak lupa kami mohon do'a khususnya untuk Isteriku agar diberikan panjang Umur, sehat jasmani dan rohani, Kuat dan sabar serta tabah  dalam menjalani roda kehidupan sebagai ibu rumah tangga yang baik. Rasa terima kasih yang begitu besar kepada bapak/ibu para hadirin yang hadir di acara ini tak ternilai, karena pada prinshipnya adalah bagaimana agar kita semua menjaga sebuah hubungan sosial di masyarakat dengan baik dan berkesinambungan.

Terakhir saya ucapakan kepada semua pihak terima kasih banyak, khusunya kepada Isteriku yang tercinta, semoga menjadi Ibu rumah tangga yang selalu bahagia, selalu dalam kesehatan, kekuatan, sabar, tabah dan dicintai oleh keluarga. hingga kita bisa membina rumah tangga menuju kebahagiaan yang hakiki sampai di akhirat nanti. Selamat Ulang tahun Bunda....

Akhir kata saya ucapkan Wassalamu'alaikum Wr, Wb.
Sambutan Pidato Suami pada Ultah Isteri

Demkian Prakata Sambutan Pidato Suami pada Ultah IsteriPidato sambutan Pada Ultah Sang suami

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,